Kisi-Kisi Soal Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 1,2,3
KISI-KISI SOAL
PENILAIAN PER KD
Kelas/Semester : 2 /1
Tema : 3. Tugasku Sehari-hari
Sub Tema : 1. Tugasku Sehari-hari di Rumah
| NO | MUATAN PELAJARAN | KOMPETESI DASAR | INDIKATOR SOAL | BENTUK SOAL | BOBOT | NO SOAL | |
| 1 | PPKN | 3,3 | Mengidentifikasi jenis-jenis keberagaman karakteristik individu di sekolah. | Disajikan soal, siswa mampu menuliskan nama berdasarkan jenis kelamin. | Isian | 5 | 1 |
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan tugas seorang anak perempuan di rumah. | Isian | 5 | 2 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sikap yang harus di kembangkan untuk mewujudkan persatuan dalam keragaman. | Isian | 5 | 3 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sikap terhadap teman yang berbeda agama. | Isian | 5 | 4 | ||||
| 2 | Bahasa Indonesia | 3,3 | Menentukan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial, dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, visual dan/atau eksplorasi lingkungan. | Disajikan soal, siswa mampu letak rumah seseorang pada sebuah gambar. | Isian | 5 | 5 |
| Disajikan soal, siswa mampu menelengkapi kalimat dengan kata yang tepat. | Isian | 5 | 6 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menunjukkan letak rumah seseorang berdasarkan denah yang ada. | Isian | 5 | 7 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyusun susunan kalimat acak menjadi kalimat yang benar. | Isian | 5 | 8 | ||||
| 3 | Matematika
| 3,5 | Menjelaskan nilai dan kesetaraan pecahan mata uang. | Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nilai mata uang berdasarkan gambar. | Isian | 5 | 9 |
| Disajikan soal, siswa mampu membandingkan pecahan mata uang dengan kata yang tepat. | Isian | 5 | 10 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu membagi dari mata uang yang ada. | Isian | 5 | 11 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu mengurutkan nilai mata uang dari yang ternilai yang terkecil smapai yang terbesar. | Isian | 5 | 12 | ||||
| 4 | SBdP | 3,2 | Mengenal elemen musik melalui lagu | Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan istilah dari bunyi yang teratur dan berulang. | Isian | 5 | 13 |
| Disajikan soal, siswa mampu istilah dari banyak ketukan dalams setiap ruas. | Isian | 5 | 14 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sumber irama selain dari kentongan dan stik akyu. | Isian | 5 | 15 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama pola berdasarkan pola yang ada. | Isian | 5 | 16 | ||||
| 5 | PJOK | 3,3 | Memahami pola gerak dasar manipulatif sesuai dengan konsep tubuh, ruang, usaha, dan keterhubungan dalam berbagai bentuk permainan sederhana dan atau tradisional. | Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan gerakan yang terdapat pada sebuah gambar. | Isian | 5 | 17 |
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama permainan pada sebuah gambar. | Isian | 5 | 18 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan gerakan yang terdapat dalam permainan kasti. | Isian | 5 | 19 | ||||
| Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama gerakan yang terdapatpada sebuah gambar. | Isian | 5 | 20 | ||||
Kisi-kisi soal kelas 2 tema 2 dapat di download dibawah ini :
Kisi-kisi Soal Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 1 Download
Kisi-kisi Soal Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 2 Download
Kisi-kisi Soal Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 3 Download
Kisi-kisi Soal Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 4 Download
Semoga bermanfaat